Daerah

Antisipasi Adanya Balapan Liar, Anggota Polsek Darmaraja Berikan Himbauan Kepada Remaja Yang Sedang Ngabuburit

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Anggota Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda Jabar, memberikan himbauan kepada para remaja yang sedang melaksanakan ngabuburit pada Sabtu (01/04/2023). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Darmaraja, Sumedang.

Himbauan tersebut dilakukan oleh Bripka Ranto, salah satu anggota Polsek Darmaraja, bersama dengan Bripda Diwan Ahmad. Mereka berkeliling di sekitar wilayah tersebut dan menghampiri para remaja yang sedang berkumpul untuk melaksanakan ngabuburit.

Bripka Ranto menyampaikan himbauannya kepada para remaja agar tidak melakukan balapan liar dan tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah tersebut. Ia juga meminta agar para remaja menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Kami minta para remaja untuk tidak melakukan balapan liar atau tindakan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat di wilayah ini. Kami juga mengimbau agar para remaja menjaga kebersihan dan ketertiban di sekitar tempat mereka berkumpul,” ujarnya.

Selain itu, Bripka Ranto juga mengajak para remaja untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas selama melaksanakan ngabuburit, terutama dalam hal penggunaan helm saat berkendara dan tidak menggunakan knalpot bising.

“Selain menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, kami juga ingin mengingatkan para remaja untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas selama melaksanakan ngabuburit. Kami berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib,” tutupnya.

Himbauan dari anggota Polsek Darmaraja ini disambut baik oleh para remaja yang berkumpul di wilayah tersebut. Mereka menyatakan akan mengikuti himbauan dari polisi dan menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.
(Asep R)

Kapolsek Paseh Gelar Silaturahmi Dengan Kepala Desa Legok Kidul, Ajak Bersinergi Antisipasi Adanya Gangguan Kamtibmas

Previous article

Dukung Peran Serta Linmas, Kapolsek Sumedang Utara Hadiri Pelatihan Dan Penguatan Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Rancamulya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah