Uncategorized

Anggota Polsek Cisitu Gelar Jumat Curhat Bersama Perangkat Desa Dan Warga Masyarakat

0

Cisitu – Sumedang, telepastinews.com ,– Melalui kegiatan Jumat Curhat Upaya Polsek Cisitu, Polres Sumedang, Polda Jabar, menjalin komunikasi dengan para Tokoh dan Warga Masyarakat dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif. Jumat (10/05/2024).

Kali ini, “Jumat Curhat”  dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cisitu Aiptu Agus Dedey bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu, Perangkat Desa dan Para Tokoh masyarakat serta warga masyarakat di Kantor Desa Cinangsi  Kec. Cisitu. Kab. Sumedang.

Untuk menjalin komunikasi sebagai wujud silaturahmi, kali ini bertajuk “Jumat Curhat” tersebut, menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat sekitar agar menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungannya dan Menjaga kerukunan antar warga.

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. melalui anggotanya yang melaksanakan giat Program Jumat Curhat menyampaikan betapa pentingnya rasa aman dalam kehidupan sehari hari kita maka dari itu Polri mengharapkan peran serta dari seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K.,M.Hum. serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K.,MM. melalui Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan Jumat Curhat merupakan inisiasi Polri dalam menampung laporan, keluhan, dan masukan dari masyarakat kepada Polri, Dalam Jumat Curhat, masyarakat bisa menyampaikan informasi apapun yang sekiranya perlu ditindaklanjuti oleh kepolisian. Jumat Curhat adalah wujud layanan masyarakat, di mana bisa mengadukan langsung kepada kepolisian.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan biasakan disiplin selama berkendara, ini semua untuk keselamatan dan keamanan kita semua. pungkas Kapolsek Cisitu.
(Asep Ruhiyat)

Jaga Kamtibmas Polsek Cisitu Laksanakan Patroli Dialogis Siang

Previous article

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis antisiapasi Rawan tindak Pidana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *