Uncategorized

Anggota Lantas Polsek Cileunyi atur lalin, Sekaligus Bantu Sebrangkan Siswa Sekolah

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Guna mengantisipasi laka lantas Personel Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu Lintas di pagi hari tepatnya di depan kampus sekolah Mekar Arum Jalan Raya Cileunyi Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum’at (18/10/2024)

Adapun kegiatan rutinitas setiap pagi ini di lakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat atau para pengguna jalan yang melintas dan Juga untuk Mencegah terjadinya laka lantas dan kepadatan tentunya di jalan raya Cileunyi.

Di samping sebagai kegiatan rutin pagi hari. Pengaturan lau lintas pagi merupakan tugas dan tanggung anggota polisi yang mengemban fungsi lalu-lintas sehingga sudah menjadi kewajiban untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Seperti yang terlihat di depan Sekolah Mekar Arum, Personel Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan gatur lalin pagi, Membantu Anak Sekolah menyeberang jalan raya untuk menuju sekolahnya maupun warga masyarakat guna antisipasi laka lantas

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. membenarkan, Bahwa itu adalah kegiatan rutin Jajaran Unit Lantas Polsek Cileunyi sebelum melaksanakan dinas pagi, Sebagai bentuk kesiapan anggota untuk memberikan pelayanan prima kepada warga atau para pengguna jalan dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas.” tandasnya.
(Asep R)

Mendekati Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Cangkuang Gencar Lakukan Cooling System

Previous article

Binmas Desa Cibiru Hilir Kunjungan Silaturahmi ke Yayasan Mutiara Bani Solihin

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *