Daerah

Amankan Kebaktian Paskah, Polsek Jatinangor Ploting Personil di Gereja Khatolik Santo Albertus Magnus Kampus IPDN

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor, Polres Sumedang melaksanakan pengamanan kebaktian Paskah yang diadakan di Gereja Khatolik Santo Albertus Magnus, Kampus IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Minggu (9/4/2023).

Pada kegiatan kebaktian tersebut dipimpin oleh Pastor PONSTINUS yang diikuti oleh jemaat dari Pegawai IPDN, Praja IPDN, serta masyarakat umum sekitar sebanyak ± 400 (empat ratus) orang.

AKP Dadang Sudiantoro, Kapolsek Jatinangor, mengungkapkan bahwa pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama acara kebaktian Paskah berlangsung.

“Kami menempatkan personel di sekitar gereja dan melakukan patroli untuk memastikan situasi aman dan terkendali,” ujarnya.

Selain itu, pihak keamanan juga mengimbau kepada jemaat dan masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, seperti memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Kegiatan kebaktian Paskah sendiri merupakan salah satu acara penting bagi umat Kristiani di seluruh dunia, yang diperingati untuk mengenang wafatnya Isa Almasih dan kebangkitannya tiga hari kemudian. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan makna yang mendalam bagi jemaat yang hadir.
(Asep R)

Polsek Sumedang Selatan Gelar Pengamanan Kebaktian Paskah di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Sumedang

Previous article

Polsek Wado Laksanakan Pengamanan Peringatan Sabtu Sunyi Di Gereja Keristen Pasundan Ganjartemu Wado

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah