Daerah

Alumni Peduli, Hendar Hermawan Siap Selamatkan SDN Ciboboko dari Kondisi Memprihatinkan

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Hendar Ermawan, anggota DPRD Kabupaten Sumedang periode 2024-2029 dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), baru-baru ini mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Ciboboko yang terletak di Desa Mekarasih, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang.

Setelah 30 tahun, Hendar Ermawan kembali mengunjungi dan juga sebagai nostalgia karena SDN Ciboboko merupakan almamaternya.

Namun, suasana haru terasa saat Hendar melihat kondisi bangunan sekolah yang memprihatinkan.

“Melihat kondisi bangunan seperti ini, saya sebagai alumni merasa sedih tentunya,” ungkapnya dengan nada penuh keprihatinan, Rabu (28/08/2024)

Hendar Ermawan menegaskan komitmennya untuk segera menghubungi pihak-pihak terkait demi mencari solusi atas kondisi ini.

“Dalam waktu dekat saya akan melakukan konfirmasi kepada pihak terkait,” tambahnya

Kunjungan ini diharapkan menjadi awal dari upaya perbaikan SDN Ciboboko, sehingga para siswa dapat belajar dalam lingkungan yang lebih layak dan aman. Hendar Ermawan berjanji akan berjuang keras agar perbaikan tersebut dapat terwujud dalam waktu dekat.
(Steven Gervan)

Pengabdian Kepada Masyarakat Pasis Dikreg LXIV Seskoad Le64cy di Yonif 203/AK

Previous article

Memahami Strategi Kebijakan Prabowo Subianto dalam Memaknai Makan Siang Gratis Bergizi bagi Anak-Anak Sekolah, Balita dan Ibu Hamil.

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah