Seni & Budaya

Aksi Panggung Ison Jagger Bikin Pengunjung dan Penonton Terhibur

0

Bandung, telepastinews.com ,- Malam Event The Unexpedted Excitement (Kegembiraan yang tak terduga), bersama Black Juice Band, featuring (menampilkan) Rino Casmir, Ison Jagger, Ivom Mulansari, Beben Mat Stune, di Roempoet  Resto & Cafe, Jln Braga 80, Kota Bandung, Jawa Barat. Minggu malam (25/09/2022).

Event tersebut merupakan acara amal (charity) untuk pemaen keyboard Black Juice Band yang sedang sakit terserang strooke.

Penampilan Ison Taofik (Ison Jagger) sangat menghibur penonton dan pengunjung Resto & Cafe di Event Charity tersebut.

Pantauan telepastinews di lokasi dalam acara tersebut, Ison Jagger mengawali lagu pertama dengan judul Party Doll yang merupakan salah satu lagu Mick Jagger yang dirilis pada tahun 1987 dalam Album Primitive Cool, sehingga antusiasme penonton dan pengunjung sangat terlihat dan responnya pun sangat baik sekali.

Ison Taofik saat membawakan lagu Mick Jagger. (Doc : telepastinews / AR) 

Ison Jagger merasa bersyukur bisa tampil di acara amal ini, “Alhamdulillah saya merasa senang sekali tampil di acara ini, saya angkat jempol untuk Band Black Juice, karena mereka sudah punya jam terbang di lagu Rolling Stones sehingga berjalan lancar, kompak dan solid serta ada keharmonisan juga.” Ujar Ison saat di wawancara di lokasi.

BACA JUGA :  Masyarakat Adat Sunda ditengah arus budaya modernisasi

“Mudah-mudahan kepada semua pencinta rolling stones, semoga kedepannya saya bisa lebih menghibur anda sekalian dan bisa memberikan kepuasan untuk semua pemiarsa dan masyarakat luas.” Harapnya.

Sementara itu salah seorang pengunjung Nella saat menyaksikan di lokasi, mengaku “penampilan dia (Ison Jagger) sangat bagus, suara dan gaya serta aksi panggungnya mirip sekali dengan aslinya.” Ucap Nella kepada awak media.
(Asep R)

Memperingati HUT TNI ke 77 Koramil 1013/Jatigede Laksanakan Pembongkaran Rumah Sebelum Pembangunan RTHL

Previous article

SMK YKM Tanjungsari Raih Juara Pertama Dalam Turnamen Bola Voli SMA se Kabupaten Sumedang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *