Uncategorized

AIPTU MANSYUR SUMARNA Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Awasi Progres Pembangunan Jalan Strategis Desa Gunasari

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Pada hari Senin, 18 Desember 2023, AIPTU MANSYUR SUMARNA, Bhabinkamtibmas Desa Gunasari Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, dengan penuh kewaspadaan memantau perkembangan pekerjaan rekonstruksi ruas jalan strategis Rancamulya – Gunasari di Dusun Sukamulya. Proyek yang dikerjakan oleh CV.GLOBAL JAYA INDONESIA.

Pekerjaan dengan dimensi 5m tinggi, 6m panjang, dan 2,5m lebar diawasi ketat agar sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB). Selain itu, dalam pesannya, Bhabinkamtibmas memberikan perhatian khusus terkait keselamatan kerja, kepatuhan terhadap RAB, menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19, dan mengimbau untuk segera melaporkan kejadian yang berkaitan dengan Kamtibmas.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., menekankan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Desa Gunasari dalam mendukung pembangunan juga menciptakan kemajuan yang positif bagi masyarakat setempat.
(Asep R)

Kapolsek Sumedang Selatan Hadiri Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektoral Bidang Kesehatan

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Sumedang Selatan Gelar Silahturahmi Kamtibmas dengan Warga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *