Uncategorized

Aipda M.Sanusi,S.H Bhabin ds.Panyadap Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung bersama Babinsa Panyadap melaksanakan monitoring daftar ulang PPDB SMAN 1 MAJALAYA sambil berikan himbauan kamtibmas

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Solokanjeruk. Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kab. Bandung Aipda M.Sanusi,S.H  bersama Babinsa Panyadap  melaksanakan monitoring daftar ulang PPDB SMAN 1 MAJALAYA  sambil berikan himbauan kamtibmas.
.Jumat  (14/07/2023)

Pada kesempatan itu Bhabin Panyadap mensosialisasikan program Kapolri yaitu Polisi RW dengan mengedepankan quick respon/respon cepat apabila ada pengaduan dari masyarakat.
Kepala sekolah SMAN 1 MAJALAYA Ibu Dra.Hj.Reny Damayanti juga menyampaikan bahwa PPDB di SMAN 1 MAJALAYA dapat berlangsung dengan baik berkat kerjasama semua pihak.
Tujuan Binmas dan Babinsa  melakukan sambang silaturahmi sekaligus himbauan kamtibmas  adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta  menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan PPDB yg tertib dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP ASEP DEDI, S.H. mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkasnya.

Editor. Asep R

Bhabinkamtibmas Desa Langensari Polsek Solokanjeruk Sambang Kepada warga masyarakat berikan Himbauan Kamtibmas

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Cinanggela Hadiri Pelaksanaan Imunisasi Polio Di Desa Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *