Uncategorized

Aipda Deden Suryadi sambang ke Kantor Kepala Desa Jelegong Kec. Rancaekek*

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibamas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Deden Suryadi kunjungi Kantor Desa Jelegong dalam rangka rakor kamtibmas bersama Kepala Desa Jelegong Kec. Rancaekek. Senin 07/10/2024.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek Aipda Deden Suryadi Bersama Kades Jelegong Kec. Rancaekek Sdr Anen Rumdani di Kantor Kepala Desa Jelegong Kec Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H kegiatan sangat penting guna menjaga kamtibmas di wilayah desa binaanya.

“Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa Jelegong Kec. Rancaekek secara rutin melaksanakan rapat koordinasi” Jelasnya

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui isu yang berkembang seputar harkamtibmas yang terjadi di wilayah Desa Jelegong Kec. Rancaekek” tegas Deny Sunjaya

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Kepala desa berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga di Desa Jelegong dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bahwa tujuan dari kegiatan tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa dalam menjaga siituasi kamtibmas di wilayah Desa Jelegong” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Asep R)

Sambang Kamtibmas. Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Rancaekek Kunjungi Warga Di Wilayah Binaan

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Bojongsalam Kec. Rancaekek Bersinergi Dengan Warga Wujudkan Kamtibmas Aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *