Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh Sosialisasikan Pilkada serentak 2024

0

Paseh, telepastinews.com ,- Dalam rangka mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman, damai dan sukses, Kepolisian Sektor (Polsek) Paseh melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan lakukan sosialisasi dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat di desa Mekarpawitan, Kecamatan Paseh, Kabupatrn Bandung. Senin (28 Oktober 2024)

Saat di temui Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan mengatakan “kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman dan ajakan kepada warga masyarakat agar terlibat aktif dalam proses demokrasi, Petugas kepolisian bersama dengan tim sosialisasi menyampaikan himbauan yang berisi pesan-pesan damai, pentingnya menjaga keamanan, dan ajakan untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada 2024 agar berjalan dengan aman dan damai” kata Aiptu Agus Juhendi

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K,M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menjelaskan Melalui sosialisasi ini, kami ingin mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya Pilkada yang aman, damai dan kondusif. Pilkada yang aman akan menciptakan suasana yang positif bagi perkembangan demokrasi di negara kita.

“Masyarakat didorong untuk mengikuti imbauan petugas kepolisian, serta menjadikan Pilkada sebagai ajang untuk menyampaikan aspirasi dengan damai dan bertanggung jawab, menyampaikan ajakan untuk sukseskan Pilkada ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan penuh kebersamaan hingga hari pencoblosan, Sehingga Selalu tercipta suasana aman dan damai”, Pungkasnya. (Humas)

Asep R

Kerjasama Kodim 0610/Sumedang dengan Polres Sumedang Laksanakan Kegiatan Uji Coba Makan Siang Bergizi d SLB Desa Licin Cimalaka

Previous article

Jalin Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Paseh Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *