Uncategorized

Kapolsek Paseh Hadiri Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemula Pada Pilkada Serentak Tahun 2024

0

Paseh, telepastinews.com ,- Dalam rangka Penyelenggaraan Tahapan Pemilihan kepala daerah (Pilkada)Tahun 2024, Kapolsek Paseh hadiri Sosialisasi dan pendidikan pemilih dan Partisipasi masyarakat pada Pilkada serentak tahun 2024 bertempat di Aula Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Minggu (27 Oktober 2024)

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Komisioner Bawaslu Kab.Bandung Dede Sodikin, Kapolsek Paseh Iptu Ahamad Nurdin S.H, Danramil paseh diwakili Babinsa Desa Tangsimekar, Sekcam Kec. Paseh EET, Ketua PPK Kec. Paseh beserta anggota, Komisioner Panwaslu Kec. Paseh dan Peserta Lk 30 Orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo wibowo melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menyampaikan bahwa pentingnya sosialisasi ini diberikan kepada warga masyarakat sebagai sosialisasi ataupun partisipasi agar dapat turut mensukseskan Pilkada tahun 2024 yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia. ucapnya

Semoga dengan Kegiatan Sosialisasi dan pendidikan pemilih pemula pada Pilkada serentak tahun 2024.

Kapolsek juga berharap melalui sosialisasi seperti ini tingkat partisipasi pemilih dalam pilkada serentak akan meningkat sehingga pemilihan dapat berlangsung aman ,lancar dan damai.pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H. (Humas)

Asep R

Bhabinkamtibmas Ajak Warga dan Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Previous article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *