Uncategorized

Polsek Kertasari Gelar Cooling System, Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat Jelang Pilkada 2024

0

Kertasari, telepastinews.com ,- rolsek Kertasari, Polresta Bandung, kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024. Minggu (27/10), Polsek Kertasari menggelar kegiatan Cooling System Silahturahmi Kamtibmas.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kp. Cibeureum RW 25 Jalan Raya Cibeureum Kec. Kertasari Kab. Bandung ini bertujuan untuk membangun sinergi yang kuat antara pihak kepolisian dengan masyarakat. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kertasari, Iptu Fajar Sodik, S.H., beserta jajarannya menyampaikan sejumlah pesan penting kepada masyarakat, terutama terkait Pilkada 2024.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk aktif menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024. Selain itu, kami juga mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap berita hoaks yang beredar di media sosial,” ujar Iptu Fajar Sodik, SH.

Selain itu, Polsek Kertasari juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama proses Pilkada berlangsung.

“Mari kita wujudkan Pilkada yang aman, damai, dan demokratis,” ajaknya.

Kegiatan Cooling System ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka merasa kehadiran polisi sangat berarti dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Kami sangat mengapresiasi upaya Polsek Kertasari dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada. Semoga Pilkada tahun ini berjalan lancar,” ungkap salah seorang warga yang hadir.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat.
(Asep R)

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polsek Cimenyan laksanakan Patroli siang hari

Previous article

Personil Polsek Dayeuhkolot, Rutin Setiap Minggu Laksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah di Gereja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *