Uncategorized

Cooling System Jelang Pilkada Kab. Bandung Tahun 2024, Personil Polsek Majalaya Laksanakan Patroli Kamtibmas

0

Majalaya, telepastinews.com ,- Personil Polsek Majalaya Polresta Bandung melaksanakan Kegiatan Cooling sistem di wilayah Hukum Polsek Majalaya  Kab. Bandung. Minggu 27/10/2024.

Aipda Bina bersama Brigadir Iwan selaku Personil Polsek Majalaya  laksanakan Sambang di wilayah Sambilalu Kecamatan Majalaya Kab. Bandung untuk menjaga Harkamtibmas menjelang Pilk9ada Kab. Bandung Tahun 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, S.H. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Majalaya ini sebagai salah satu bentuk menjaga harkamtibmas.

“Personil Polsek Majalaya mempunyai tanggung jawab dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah binaanya” Jelas Kompol Aep

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui isu yang berkembang seputar harkamtibmas yang terjadi di wilayah Kec. Majalaya  menjelang Pilkada Kab. Bandung Tahun 2024” sambungnya

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Personil Polsek Majalaya berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Majalaya dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bahwa tujuan dari kegiatan tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Personil Polsek Majalaya dan seluruh warga Masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah majalaya” tutup Kompol Aep Suhendi, S.H.
(Asep R)

Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Previous article

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polsek Cimenyan laksanakan Patroli siang hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *