Uncategorized

Cooling system, Polsek Rancaekek laksanakan pengamanan kampanye terbuka Cabup No. Urut 1 Kab. Bandung di wilayah Rancaekek

0

Rancaekek, telepastinews.com ,- Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar gelar pengamanan kampanye tatap muka cabup No. Urut 1 dengan warga masyarakat Kecamatan Rancaekek. Minggu 27/10/2024.

Agenda kampanye Calon Bupati Kabupaten Bandung No. Urut 1 Sahrul Gunawan pada hari ini yaitu kampanye tatap muka dengan warga masyarakat yang berada di Kecamatan Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan demi keamanan dan kelancaran acara tersebut Personil Polsek Rancaekek laksanakan pengamanan.

“Kegiatan kampanye canup No. Urut 1 Sahrul Gunawan di wilayah Kec. Rancaekek akan dilaksanakan di 7 titik” Tutur Deny

“Personil kami akan terus melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup demi keamanan dan kelancaram acara kampanye tersebut” sambungnya

Polsek Rancaekek Polresta Bandung menerjunkan 20 orang personil untuk melaksanakan pengamanan giat kampanye Cabup No. Urut 1 Sahrul Gunawan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. bersama Kanit Intel Iptu Dede Sopandi.

“Pelaksanaan pebgamanan kampanye ini merupakan rangkaian dari Ops Mantap Praja atahun 2024 dalam rangka Pilkada serentak oemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabuoaten Bandung Tahun 2024 dan rangkaian nya akan terus dilakukan pengamanan oleh pihak kepolisian” tutup Deny Sunjaya.
(Asep R)

Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Gatur Lalin Minggu Pagi

Previous article

Milangkala Ke-12 Padepokan Singajaya Yang Berada Di Kabupaten Bandung Barat , Tetap Eksis Melestarikan Budaya Lokal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *