Uncategorized

Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli KRYD Blue Light Malam Minggu

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,– Dalam rangka menciptakan situasi aman menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar  melaksanakan patroli malam dengan sistem Blue Light serta kegiatan Cipta Kondisi (KRYD) di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Sabtu, 26/10/2024.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan, serta memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. Selama kegiatan,

Personel melakukan pemantauan di titik-titik rawan dan memberikan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menjaga ketertiban saat masa kampanye Pilkada Serentak 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M, menegaskan, “Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kami ingin memastikan Pilkada berjalan dengan lancar dan aman.”

Masyarakat menyambut baik kehadiran persoenel Polri, yang memberikan rasa aman dan pengawasan lebih di malam hari.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat mengurangi potensi kerawanan serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada srentak 2024,”ucap Kapolsek.

Polsek Dayeuhkolot berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa dengan Patroli KRYD Blue Light hingga hari pemungutan suara dan pasca pemilu nantinya, demi terciptanya situasi yang kondusif,” pungkas Kapolsek.
(Asep R)

Babinkamtibmas Panyadap Pengecekan Siskamling Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas Cooling System’ Kepada Warga Jelang Pilkada Serentak

Previous article

Binmas Desa Cibiru Hilir intens kunjungan kamtibmas, Ajak warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *