Uncategorized

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Sampaikan Imbauan Pilkada 2024 Aman dan Damai

0

Soreang, telepastinews.com ,- Menjaga keamanan lingkungan, terutama menjelang Pilkada 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung, Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya, Polsek Soreang, Polresta Bandung melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat Desa Sukamulya, Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan sambangnya, Bripka Irpan Triyadi menyampaikan beberapa imbauan penting kepada warga, Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi pelaku kejahatan, khususnya di masa-masa menjelang pilkada yang sebentar lagi akan berlangsung.

“pentingnya koordinasi dan komunikasi yang baik antara masyarakat, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” kata Bripka Irpan Triyadi, Sabtu (26/10/2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H.,M.H. menegaskan komitmen jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Soreang dan Kutawaringin selama masa persiapan dan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Menurut Kompol Ivan akan terus berupaya untuk hadir di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan tenang.

“Kami akan terus melakukan patroli dan sambang ke berbagai desa, termasuk Desa Sukamulya untuk memastikan situasi tetap kondusif menjelang Pilkada,”ujar Kompol Ivan.

“Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari segala bentuk provokasi yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi ini,” ucapnya.

Dengan komitmen yang kuat dari Polsek Soreang dan dukungan penuh dari masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Kutawaringin dan wilayah Kabupaten Bandung dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan damai.
(Asep R)

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polsek Cileunyi laksanakan Patroli Malam Perketat Keamanan Wilayah

Previous article

Personil Polsek Pameungpeuk Jaga Paslon Bupati Untuk Pastikan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *