Uncategorized

Cooling System Pilkada 2024, Kapolsek Dayeuhkolot Sambangi Tokoh Masyarakat

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,- Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Dayeuhkokit, Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M melaksanakan kegiatan cooling system dengan menyambangi tokoh masyarakat, di Desa Sukapura, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Dayeuhkolot yang di dampingi Panit Opsnal Intelkam Polsek Dayeuhkolot Ipda Asep Aan Mulyawan S.H., dan Bhabinkamtibmas mengajak tokoh masyarakat setempat untuk terus memelihara kerukunan warga, khususnya di wilayah Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot.

“Kerukunan adalah tanggung jawab kita bersama, apalagi dalam momen penting seperti Pilkada. Meski berbeda pilihan, kita harus selalu ingat bahwa kita semua bersaudara,” tutur Kapolsek, Rabu (23/10/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M, menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Menurutnya, keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat kepolisian, tetapi seluruh lapisan masyarakat juga memiliki andil besar dalam menciptakan suasana yang kondusif,” ucap Kapolsek

“Kami berharap seluruh elemen masyarakat, termasuk para tokoh masyarakat, dapat terus mendukung terciptanya situasi yang aman dan damai. Ini bukan hanya tugas aparat, tetapi tanggung jawab kita bersama,” tambahnya.

Kegiatan cooling system ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja 2024 yang dilaksanakan jajaran Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung untuk memastikan komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat dan agama, guna menciptakan suasana harmonis menjelang Pilkada,” pungkasnya.
(Asep R)

Polsek Cimenyan Cooling System Terkait Pilkada Serentak, lakukan kegiatan patroli Malam Hari

Previous article

Kasdam III/Slw Hadiri Pelantikan Bintara TNI AD Sumber D3 Unhan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *