Uncategorized

Lewat Sambang Kamtibmas, Aipda Dadang Koswara Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

0

Ibun, telepastinews.com ,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Karyalaksana, Polsek Ibun Polresta Bandung Aipda  Dadang Koswara melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di lingkungan setempat untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Rabu (23 Oktober 2024)

Dalam kunjungan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ibun memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan, serta mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan bahwa hasil pantauan menunjukkan bahwa situasi di wilayah diwilayah desa Karyalaksana, kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung saat ini aman dan terkendali.

“Kegiatan sambang ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga keamanan bersama dan memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat demi terciptanya suasana yang nyaman dan damai” Pungkasnya. (Humas)

(Asep R)

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis antisipasi Rawan tindak Pidana

Previous article

Kapolsek Banjaran Hadiri Kegiatan Peresmian TPS3R Di Desa Neglasari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *