Uncategorized

Anggota Lantas Bantu Penyebrangan Anak Sekolah Cegah Potensi Laka Lantas

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur lalin) dan membantu penyeberangan anak sekolah di Jalan Raya Cileunyi Depan Kampua Sekolah Mekar Arum Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (23/10/2024)

Kegiatan ini dibawah kendali Kanit Lantas Iptu Suhardi sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kepadatan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut. Kegiatan ini dilakukan di beberapa titik rawan yang kerap mengalami peningkatan aktivitas pada jam sibuk, terutama saat anak-anak berangkat sekolah.

Selain mengatur arus lalu lintas, Aiptu Rusman juga turut membantu para pelajar dan warga untuk menyeberangi jalan dengan aman. Langkah ini mendapat apresiasi dari masyarakat, yang merasa terbantu dan lebih nyaman saat melintasi area yang sering padat kendaraan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan gatur lalin ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta mengurangi risiko kecelakaan di jalan.

“Kami ingin memastikan masyarakat, terutama anak-anak sekolah, dapat beraktivitas dengan aman di jalan raya tanpa khawatir dengan Kepadatan atau kecelakaan, ” ujar Kapolsek.

“Kami melaksanakan gatur lalin dan membantu penyeberangan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, terutama untuk menciptakan rasa aman dan mencegah kecelakaan lalu lintas. Harapannya, masyarakat bisa merasa nyaman dan terayomi oleh kehadiran kami, ” ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal.
(Asep R)

Polresta Bandung Kembali Perkenalkan Makan Gratis di SDN Citalaksana, Kecamatan Cangkuang

Previous article

Cooling system jelang Pilkada Kab. Bandung Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa Bojong Laksanakan Sambang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *