Uncategorized

Cooling System, Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor PPS Desa Cijagra dan Pastikan Keamanan Jelang Pilkada

0

Paseh, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh, Polresta Bandung Aiptu Agus Rohmat  melaksanakan sambang ke kantor PPS Desa Cijagra, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.Rabu (23 Oktober 2024)

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Paseh  menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Aiptu Agus Rohmat menyampaikan pesan kepada anggota PPS Desa Cijagra agar terus mensosialisasikan informasi terkait Pilkada serentak tahun 2024 kepada warga masyarakat dan mempersiapkan TPS dengan baik agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar, Menjaga situasi kamtibmas di wilayah Paseh agar tetap aman dan kondusif. Katanya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bentuk koordinasi dan imbauan kepada PPS untuk bersama-sama menjaga kamtibmas selama proses tahapan Pilkada serentak 2024.

Bhabinkamtibmas dan Petugas PPS akan bersinergi untuk menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif, sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan dengan sukses. tutup Kapolsek Paseh (Humas)

(Asep R)

Ops Mantap Praja 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Laksanakan Cooling System Ciptakan Kamtibmas Aman

Previous article

Personil Polsek Paseh Laksanakan Pengamanan Kegiatan Silaturahmi dan Pemantapan KorCam, KorDes dan KorTPS di Wilayah Kecamatan Paseh

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *