Uncategorized

TNI bersama Personil Polsek Ibun Monitoring Pengamanan Pemantapan Kor – TPS Bedas Jilid 2 Wilayah Kec. Ibun

0

Ibun, telepastinews.com ,- Dalam rangka mempersiapkan koordinator TPS Bedas Jilid 2 jelang Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Ibun Kab. Bandung, Personil Polsek Ibin, Polresta Bandung laksanakan Monitoring dan pengaman serangkaian kegiatan Kampanye daripada Calon Bupati Bandung Periode 2024 – 2029 Nomor urut – 02 H. M. DADANG SUPRIATNA, S.Ip, M.Si. Selasa (22 Oktober 2024)

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan untuk bersilaturahmi langsung dengan seluruh tim pemenangan / Tim BEDAS / Para Tokoh Wil. Kec. Ibun, Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna Nomor urut 2 mengupas tentang strategi dan teknis Kemenangan juga menekankan pentingnya peran Relawan, koordinator TPS guna memastikan kesuksesan dan memastikan Raihan kemenangan di Pilkada Kabupaten Bandung pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut diatas juga di paparkan tentang Visis Misi serta program kerja yang sudah terlaksana dan Rencana Aksi Bedas Jilid 2 yang akan dilanjutkan serta ditingkatkan di periode selanjutnya dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Bandung yang Lebih Bangkit Edukatif, Dinamis, Agamis, Sejahtera, Maju dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas yang salah satunya melalui peningkatan SDM berkualitas dan profesional, serta berakhlaqul karimah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan Anggota Polsek Ibun, Polresta Bandung melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan untuk mencegah  hal hal yang tidak diinginkan yang akan berdampak terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ibun, Selama Giat berlangsung dalam keadaan aman, Guna menjaga Kondusifitas pada saat pelaksanaan kegiatan dilaksanakan Monitoring Pengamanan, Baik secara terbuka maupun tertutup oleh Personil Polsek Ibun dan Koramil 2403. Tutupnya (Humas)

(Asep R)

Ciptakan Harkamtibmas yang Kondusif Anggota Polsek Majalaya Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati Bandung No. Urut 02

Previous article

Kapolsek Ibun Laksanakan Pengaman Silaturahmi Tatap Muka Calon Wakil Bupati No. Urut 01

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *