Uncategorized

Ciptakan Harkamtibmas yang Kondusif Anggota Polsek Majalaya Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati Bandung No. Urut 02

0

Majalaya, telepastinews.com ,- Guna menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif jelang pilkada serentak tahun 2024, Personil Polsek Majalaya Polresta Bandung Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kampanye Tatap Muka Calon Bupati Kab. Bandung No. Urut 02 pada Pilkada tahun 2024 Dr.H.M Dadang Supriatna,S.Ip, M.Si di wilayah Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung. Senin Malam (21 Oktober 2024)

Kegiatan yang bertempat di wilayah kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung tersebut dihadiri langsung oleh Calon Bupati Kab.Bandung No. Urut 02 Sdr. Dr.H.M Dadang Supriatna,S.Ip, M.Si,  Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati No. Urut 02, Relawan Bedas,  Warga Masyarakat,  Para Tokoh Agama,  Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat

Adapun tujuan di laksanakan nya kegiatannya kampanye tatap muka tersebut adalah untuk menyampaikan Visi dan Misi dari pasangan Cabup dan Cawabup Kab. Bandung Nomor Urut 02 terhadap masyarakat dan menginginkan adanya suatu komitmen aspirasi masyarakat serta membulatkan tekad untuk bisa merealisasikannya jika terpilih dalam kontestasi Pilkada Tahun 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan bahwa Polri wajib menjamin pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan dengan aman dan kondusif.

“Sesuai dengan tugas pokok masing-masing, bahwa Polri wajib menjamin pelaksanaan kegiatan kampanye dapat berjalan dengan aman dan kondusif” Pungkasnya.
(Asep R)

Cooling system jelang Pilkada Kab. Bandung Tahun 2024, Personil Polsek Majalaya PAM Kampanye

Previous article

TNI bersama Personil Polsek Ibun Monitoring Pengamanan Pemantapan Kor – TPS Bedas Jilid 2 Wilayah Kec. Ibun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *