Uncategorized

Pengamanan Kampanye Terbuka Calon Bupati Bandung No. Urut 01 Sdr. SAHRUL GUNAWAN, S.E., M.Ag di Wilayah Kec. Katapang

0

Katapang, telepastinews.com ,- Pada hari Minggu, tanggal 20 Oktober 2024, pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB, bertempat di Kp. Cipongporang RT. 01/10, Desa Katapang, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, berlangsung acara silaturahmi dalam rangka kampanye terbuka oleh Calon Bupati Bandung nomor urut 01, Sdr. Sahrul Gunawan, S.E., M.Ag. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat setempat, termasuk H. Aos, salah satu tokoh Desa Katapang, serta H. Marno dari Desa Pangauban.

Pukul 18.30 WIB, kampanye dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi bersama tokoh masyarakat Desa Pangauban, H. Marno, yang bertempat di Kp. Babakan Sondari RW 07, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Dalam kampanye tersebut, Sdr. Sahrul Gunawan menyampaikan program-program unggulannya sebagai calon Bupati Bandung, serta memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk pencalonannya pada Pilkada 2024 mendatang.

Pengamanan kegiatan kampanye ini dilakukan oleh jajaran Polsek Katapang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Katapang, Kompol Asep Surahman,. Pengamanan berlangsung kondusif tanpa adanya gangguan berarti, memastikan jalannya kegiatan kampanye secara aman dan tertib.
(Asep R)

Cooling System Jelang Pilkada Polsek Pameungpeuk dan Perangkat Desa Wujudkan Pilkada Aman 2024

Previous article

Colling system Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi Lakukan Kunjungan Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *