Uncategorized

Apel Kesiapan Pam Kampanye Pilkada Damai Kabupaten Bandung di Mapolsek Ciwidey

0

Ciwidey, telepastinews.com ,- Apel Konsolidasi ini bertujuan untuk mempersiapkan seluruh personel dalam rangka menjaga kondusivitas dan keamanan selama masa kampanye. Kegiatan ini juga merupakan upaya proaktif guna menciptakan suasana aman dan damai dalam pelaksanaan Pilkada, mengingat pentingnya stabilitas di wilayah tersebut.

Dalam apel ini Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda S.H mewakili Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.IK katakan, personil Polsek Ciwidey Polresta Bandung yang terlibat diberi arahan untuk berkoordinasi dan bekerja sama dengan semua pihak terkait, termasuk penyelenggara Pilkada dan masyarakat setempat. Polri berperan penting dalam pengendalian situasi di lapangan, termasuk menjaga ketertiban umum selama berlangsungnya kampanye hingga hari pemungutan suara.

Kampanye damai ini diharapkan bisa menjadi landasan bagi seluruh pasangan calon, tim sukses, dan masyarakat untuk berpartisipasi secara tertib, aman, dan tanpa adanya potensi konflik.

Dengan kesiapan maksimal dari aparat keamanan, Pilkada Kabupaten Bandung diharapkan dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses, sesuai dengan asas demokrasi yang bersih dan damai.
(Asep R)

Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024,Piket Fungsi Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam Hari

Previous article

Cooling System Jelang Pilkada Polsek Pameungpeuk dan Perangkat Desa Wujudkan Pilkada Aman 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *