Uncategorized

Bersama Panwas, Polsek Cangkuang Laksanakan Pam Kampanye Cabup No Urut 1 di Komplek SIB

0

CANGKUANG, telepastinews.com ,- Pelaksanaan pelaksanaan pengamanan kampanye dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 diwilayah Kecamatan Cangkuang terus dilaksanakan.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., bersama anggota bergabung dengan anggota Panwascam melaksanakan pengamanan kampanye Cabup No Urut 1 H. Syahrul Gunawan, S.E., M.Ag.

Kampanye dilaksanakan pada Sabtu (19/10) di Taman Kuliner Sanggar Indah Banjaran RW 06 Desa Nagrak Kec Cangkuang Kab Bandung.

Sebanyak 200 orang warga masyarakat hadir untuk mengikuti Kampanye yang langsung disampaikan oleh Caln Bupati No Urut 1 H. Syahrul Gunawan, S.E., M.Ag.

“Dalam pelaksanaannya kami bersama Panwas berkoordinasi dengan Ketua Teamses Sdr. Teguh,” ujar Yusup, saat dikonfirmasi Senin (21/10/2024).

Sesuai dengan SOP seluruh anggota pengamanan kami plooting sesuai dengan prosedur Pam Kampanye, tambahnya.

Kapolresta Bandund Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa pada pelaksanaan Ops Mantap Praja Lodaya 2024, seluruh jajaran Polresta Bandung telah disiagakan.

“Seluruh jajaran Polsek telah siaga untuk mengamankan pelaksanaan kampanye yang dilaksanakan oleh para Cabup,” kata Kusworo.

Penekanan kami kepada anggota agar jangan Under Estimage dalam melaksanakan pengamanan, laksanakan sesuai dengan protap yang ada.

Lanjut H. Yusup, selama pelaksanaan pengamanan kampanye Cabup No Urut 1 di Komplek SIB Desa Nagrak berjalan dengan aman dan kondusif, pungkasnya.
(Asep R)

Pangdam III/Slw Beri Penghargaan Prajurit yang Berprestasi

Previous article

Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawhan Laksanakan Coling System Terhadap Warganya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *