Uncategorized

Kapolsek Paseh Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pelayanan Pindah Memilih pada Pilkada 2024

0

Paseh, telepastinews.com ,- Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin Kegiatan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pelayanan Pindah Memilih pada Pilkada serentak tahun 2024 yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Senin (21 Oktober 2024)

Kegiatan yang di hadiri oleh Ketua PPK Kec. Paseh Gungun Gumilang,  Kapolsek Paseh IPTU Ahmad Nurdin, S.H,  Danramil Paseh Kapt. Inf. Mulyono, Sekcam Kec. Paseh Eet Latifah dan  PPS Desa se Kec. Paseh ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada masyarakat serta Pelayanan Pindah Memilih pada Pilkada serentak tahun 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menyatakan pentingnya peran serta masyarakat dalam menentukan pemimpin daerah yang amanah dan berkualitas.

“Sosialisasi ini sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai tata Pelayanan Pindah Memilih pada Pilkada serentak tahun 2024 agar pemilih tidak merasa kebingungan dalam hal menyalurkan hak pilihnya. ” katanya

“Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam Pilkada mendatang demi suksesnya pesta demokrasi tersebut,” pungkasnya. (Humas)

Asep R

Cooling System Jelang Pilkada Kab. Bandung, Piket Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Gelar Sambang dan Patroli Malam

Previous article

Wujudkan Pilkada 2024 Yang Damai, Bhabinkamtibmas Karamatmulya Sambang Warga Binaannya, Berikan Himbauan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *