Uncategorized

Anggota Polsek Paseh Laksanakan Pengaman Kegiatan Senam Bersama Partai PKS di Perumnas Pasadana

0

Paseh, telepastinews.com ,- Dalam rangka memastikan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Paseh, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Laksanakan pengamanan Kegiatan Senam Bersama dari Partai PKS di Perumnas Pasadana, tepatnya di Kp. Bakung Rt. 04 Rw. 01 Desa Cigentur Kec. Paseh Kab. Bandung. Minggu (20 Oktober 2024)

Selain kegiatan senam bersama partai PKS tersebut dibarengi dengan sosialisasi dan pembagian sticker Cagub dan Cawagub Jabar no urut 1 Ahmad Syaiku dan Ilham Habiebie dan Sticker Cabup dan Cawabup no urut 1 H. Sahrul Gunawan, S.E.,M.Ag dan H. Gungun Gunawan, S.Si.,M.Si kepada pengguna jalan

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menjelaskan dengan adanya kegiatan senam bersama partai PKS di wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan untuk mencegah  hal hal yang tidak diinginkan yang akan berdampak terhadap gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Paseh, selama kegiatan berlangsung situasi kondusif.pungkasnya. (Humas)

Asep R

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Lakukan Cooling System Jelang Pilkada 2024

Previous article

Cooling System Jelang Pilkada Kab. Bandung, Piket Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Gelar Sambang dan Patroli Malam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *