Uncategorized

Binmas Desa Cibiru Hilir Kunjungan Silaturahmi ke Yayasan Mutiara Bani Solihin

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Asep Sobar Lesmana melakukan sambang dan kunjungan ke salah satu yayasan yatim piatu yang ada di Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Aiptu Asep Sobar Lesmana melaksanakan kunjungan ke yayasan yatim piatu Mutiara Bani Solihin di Kavling Mekar Biru Rt.06/07 Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum’at (18/10/2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. terkait hal tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat, khususnya di lingkungan Desa Cibiru Hilir. Termasuk menjalin dan memupuk hubungan silaturahim dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Cileunyi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga tak lupa memberikan himbauan kepada pengurus yayasan, terkait pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

“Kami menghimbau agar kita semua menyamakan persepsi pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2024. Semua komponen masyarakat diharapkan mampu ikut menyukseskan serta menciptakan situasi yang aman, sejuk dan damai,” kata Kapolsek.

Masyarakat, sambung Kapolsek, diminta untuk tidak terpancing emosi akan banyaknya berita politik yang semakin banyak. Termasuk pula ikut menangkal bermunculannya berita-berita hoax yang tidak jelas sumbernya.
(Asep R)

Anggota Lantas Polsek Cileunyi atur lalin, Sekaligus Bantu Sebrangkan Siswa Sekolah

Previous article

Gabungan Piket Fungsi Laksanakan Patroli KRYD Malam Hari, Cegah Rawan Gangguan Kriminalitas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *