Uncategorized

Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Pilkada 2024

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,- Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Suyatno, S.Pd.I., M.M bersama Anggotanya melaksanakan pengamanan Kampanye pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur jawa barat dan pemilihan Bupati dan Wakul Bupati kabupaten Bandung tabun 2024.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Dayeuhkolot melaksanakan pengamanan di tiga tempat kampanye tatap muka oleh paslon nomor urut 1 Sodara H.Sahrul Gunawan, S.E., M.AgĀ  Desa Cangkung Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Rabu (16/10/2024)

Jajaran Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung terus melaksanakan pengamanan dan monitoring tahapan kampanye yang berlangsung di Desa Cangkuang Kulon wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot.

Seperti yang terpantau kegiatan pengamanan kampamye tatap muka terhadap warga di tiga tempat yang berbeda oleh pihak Polsek Dayeuhkolot di laksanakan pengamanan baik terbuka maupun tertutup.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Suyatno, S.Pd.I., M.M bersama Panit Opsnal Intelkam Polsek Dayeuhkolot Ipda Asep Aan Mulyawan S.H dan anggota melakukan pengamanan danĀ  monitoring guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada pelaksanaan kegiatan kampanye tersebut.

Sebagaimana penekanan yang telah diberikan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Suyatno, S.Pd.I., M.M menekankan bahwa seluruh personil Polri dan juga ASN polri Polresta Bandung Polda Jabar untuk tidak terlibat pada politik praktis dengan menjagaĀ  Netralitas polri.

Hal itu pula yang ditekankan Kapolsek Dayeuhkolot kepada seluruh anggotanya saat memberikan pengarahanĀ  sebelum pelaksanaan kegiatan, seluruh anggota agar menjaga netralitas.

“Tugas kita hanya melakukan pengamanan dan monitoring jalannya kegiatan kampanye tersebut dengan tujuan kegiatan berjalan aman, lancar tanpa ada gangguan kamtibmas,” Ujar Kompol Suyatno,

Hingga usai kegiatan kampanye tersebut berlangsung, terpantau kegiatan kampanye berjalan, aman dan situasi kamtibmas terpantau kondusif.

Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah ini, terutama selama proses tahapan kampanye pilkada 2024 berlangsung,” tutup Kapolsek.
(Asep R)

Unit Samapta Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Daerah Rawan Macet Se kec. Solokanjeruk

Previous article

Prajurit Kodam III/Slw Raih Juara I Lomba Karya Cipta Teknologi TNI AD

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *