Uncategorized

Jelang Laga Persib vs Persebaya, perwakilan Bobotoh Persib Bandung menghimbau Suporter Tidak Hadir di Stadion

0

Bandung, telepastinews.com ,– Menjelang pertandingan klasik antara Persib Bandung dan Persebaya  yang akan digelar pada Jumat, 18 Oktober 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Perwakilan beberapa Bobotoh Persib Bandung mengeluarkan himbauan penting kepada seluruh Bobotoh.

Himbauan tersebut meminta agar suporter Bobotoh tidak hadir langsung ke stadion untuk menyaksikan laga klasik tersebut.

“Secara aturan, saat ini suporter Persib dan Persebaya tidak boleh hadir untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion,” kata perwakilan bobotoh. Rabu, 16 Oktober 2024.

“Keputusan ini adalah hasil dari Komisi Disiplin PSSI, dimana Persib Bandung di jatuhkan sanksi 2 kali pertandingan tanpa penonton dan 3 pertandingan tribun Utara dan Selatan ditutup dan denda Rp. 295juta,” ujarnya.

Selain itu, ia menambahkan langkah ini diambil demi kenyamanan dan keamanan para Bobotoh, serta untuk menghindari potensi sanksi terhadap Perib dari federasi.

Tak hanya itu, dia juga menekankan agar seluruh Bobotoh tetap mendukung tim kesayangan mereka dengan cara yang lebih aman dan kondusif, yakni melalui acara nonton bareng (nobar) di wilayah masing-masing.

“Kami mengimbau kepada seluruh Bobotoh Persib Bandung untuk meramaikan laga Persib vs Persebaya dengan mengadakan nobar di tempat masing-masing,” tuturnya.

“Mari kita dukung persib dengan sportif, menjaga kondusivitas, serta berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” tambahnya.

Dengan himbauan ini, diharapkan suasana pertandingan tetap aman dan tertib, serta memberikan dukungan penuh kepada tim Persib tanpa mengorbankan faktor keselamatan.
(Asep R)

Polresta Bandung Bersama Kelompok Suporter Persib Bandung Sepakat Mentaati dan Menghormati Keputusan Komdis PSSI

Previous article

Unit Samapta Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Daerah Rawan Macet Se kec. Solokanjeruk

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *