Uncategorized

Antisipasi Rawan Kriminalitas, Polsek Cileunyi Tingkatkan Patroli Objek Vital

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada malam hari, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melakukan patroli malam hari di daerah-daerah yang rawan kriminalitas di Wilkum Polsek Cileunyi. Rabu (16/10/2024)

Personel Unit Samapta Polsek Cileunyi secara intensif melakukan patroli malam menggunakan kendaraan patroli menyusuri jalur utama dan perumahan penduduk, sebagai langkah untuk mencegah gangguan keamanan yang beragam yaitu 3C ( Curat, Curas dan Curanmor ) maupun kejahatan lainnya.

Petugas menyambangi beberapa obyek Vital seperti Kantor Perbankan berikut mesin ATM, kompleks Perkantoran serta permukiman warga yang ada di wilayah Kacamatan Cileunyi.

“Langkah antisipasi seperti pencegahan / preventif kita ke depankan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di malam,” ucap Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.m. saat dikonfirmasi.

Kompol Rizal Adam mengatakan, kegiatan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan kegiatan utama Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” pungkas Kapolsek Cileunyi.
(Asep R)

Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS

Previous article

Operasi Zebra Lodaya 2024, Unit Lantas Polsek Nagreg Gelar Penyuluhan Tertib Lalu Lintas di SMK Adzikro Nagreg

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *