Uncategorized

Perkuat Koordinasi harkamtibmas, Binmas Desa Cibiru Hilir Kunjungi Perangkat Desa

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Untuk menjalin Interaksi secara langsung antara petugas kepolisian dan aparatur pemerintah Desa Cibiru Hilir, Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Aiptu Asep Sobar Lesmana melakukan sharing tatap muka langsung dengan Perangkat Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (15/10/2024)

Maksud dan tujuan bhabinkmatibmas mendatangi Kantor Desa Cibiru Hilir dan bertemu langsung dengan perangkat Desa, selain untuk bersilaturahmi juga berkoordinasi terkait Harkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. membenarkan perihal kegiatan tersebut. “Benar, bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Aiptu Asep Sobar Lesmana rutin mengunjungi Kantor Desa, berkoodinasi dengan pemerintah setempat sebagai upaya preventif/ pencegahan gangguan kamtibmas”. Tutur Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M.

Ia menambahkan, kegiatan Kunjungan Silaturahmi tersebut sebagai sarana dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga diharapkan masyarakat semakin sadar dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan aturan yang berlaku.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan perangkat Desa terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan kendala-kendala apa saja yang dialami warga terkait kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas menyambangi kantor Desa guna berkoordinasi, bersilaturahmi dan bekerja sama untuk mengetahui perkembangan situasi khususnya terkait kamtibmas”. Ucap Kapolsek Cileunyi.
(Asep R)

Binmas Desa Cibiru Hilir Anjang sana dengan Ketua RT, sebut dapat perkuat Harkamtibmas

Previous article

Persib vs Persebaya Digelar Tanpa Penonton Akibat Sanksi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *