Uncategorized

Polsek Baleendah Mengamankan 32 Orang Pemuda Meresahkan di Baleendah

0

Baleendah, telepastinews.com ,- Adanya laporan dari warga masyarakat via Media Sosial perihal para pemuda meresahkan sedang melakukan pesta miras.

Di pimpin Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman melakukan pengecekan terhadap informasi yang didapat dari warga masyarakat tersebut.

Polsek Baleendah melakukan pengecekan informasi dari warga masyarakat di Komplek Wartawan Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Setelah melakukan pengecekan tersebut Polsek Baleendah berhasil mengamankan 32 orang yang meresahkan tersebut sedang pesta miras.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan setiap pelaporan warga masyarakat akan ditanggapi oleh Polsek Baleendah.

“Kami angkut 32 orang pemuda meresahkan ke Mako Polsek Baleendah, “kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Minggu, (13/10/2024).

“Dari 32 Orang 16 Orang di bawah umur kami kembalikan kepada orangtuanya 1 orang yang membawa sajam kami lakukan pemeriksaan nya, ” Tambahnya.

Ia menjelaskan, Polsek Baleendah akan merespon setiap pelaporan dari warga masyarakat agar terciptanya lingkungan yang kondusif.

“Keaktifan warga masyarakat akan mewujudkan wilayah Polsek Baleendah aman,”ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan Polsek Baleendah melakukan pembinaan terhadap ke 15 orang pemuda lainnya karena tidak diketemukan tindak pidana.

“15 orang pemuda tersebut dilakukan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali,”tutupnya.
(Asep R)

Kapolri Tutup Langsung Turnamen Bola Voli Sekaligus Resmikan Pembangunan Sumur Bor Dan Filtrasi Air Bersih Layak Minum di Kalimantan Barat

Previous article

Misi Berhasil… Satgas Yonif 310/KK Kembali dari Pamtas RI-PNG

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *