Uncategorized

Jalin Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Ibun Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Binaan

0

Ibun, telepastinews.com ,- Kanit Binmas Polsek Ibun, Polresta Bandung hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di wilayah Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Jumat (11 Oktober 2024) Malam.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang Aman dan kondusif.

“Peringatan hari keagamaan seperti ini merupakan kegiatan yang positif, selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kembali mempelajari ajaran agama juga sebagai sarana pembinaan mental masyarakat,” ucapnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan maksud dan tujuan dari kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di desa binaan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut sebagai bentuk mempererat tali  silaturrahmi antara polri (Polsek Ibun) dengan warga masyarakat desa yang hadir di tempat tersebut, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas Polsek Ibun, Polresta Bandung Polda Jabar di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada di desa binaan maka akan dapat mendekatkan jarak diantara polri dengan warga masyarakat,” Pungkasnya. (Humas)***

Asep R

Turnamen Bulu Tangkis Piala Panglima TNI Melahirkan para Jawara

Previous article

Anggota Polsek Ibun, Polresta Bandung Rutin Laksanakan Pelayanan Gatur Pagi Di Wilayah Ibun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *