DaerahSeni & Budaya

Sebelum Laksanakan Program Sosial hingga Puncak Acara, Milangkala ke 4 Patriot Siliwangi Sejati Hari Pertama di Isi dengan Tawasulan

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Dalam memperingati HUT ke 4 Patriot Siliwangi Sejati (PSS) “SEMESTA BERSERI IV” yang digelar selama 3 hari, yakni pelaksanaannya dimulai tanggal 10, 11 dan 13 Oktober 2024 dengan berbagai program sosial yang konsisten di laksanakan.

Dihari pertama Kamis (10/10) malam melaksanakan Tawasulan di Kantor Pusat PSS, selanjutnya program sosial di hari Jumat (11/10) pembagian sembako kepada Panti Jompo, Anak Yatim dan Dhuafa, setelah itu disambung dengan berziarah ke makam para leluhur atau program Jumroh.

Tak hanya itu usai melaksanakan program tersebut dilanjutkan puncak acara pada hari Minggu (13/10) dengan melaksanakan syukuran Milangkala Ke 4 Patriot Siliwangi Sejati dengan mengusung tema “Dengan Semangat Juang Siliwangi, Mari Kita Kuatkan TEKAD – UCAP – LAKU – LAMPAH di Bumi Nusantara”, yang akan digelar di Villa Bumi Ageng Kantor DPP,  Kp. Cilaja no. 100, Desa Giri Mekar, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu Ketua Umum Patriot Siliwangi Sejati Endin Suhendar (Wa Didin) Pimpin doa Tawasulan dihari pertama Milad ke 4 Patriot Siliwangi Sejati yang dihadiri oleh semua keluarga besar PSS dari mulai DPP sampai DPW. Kamis (10/10/24) malam.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pembina Iwan Sejati, S.A.P., menyampaikan, “Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena Patriot Siliwangi Sejati saat ini sudah menginjak usia ke 4 tahun, di usia yang sekarang menurut saya merupakan Pondasi awal untuk menyatukan pemikiran dari para pengurus Patriot Siliwangi dalam melakukan aplikasi aplikasi yang dapat bermanfaat dan dirasakan baik oleh keluarga besar Patriot Siliwangi Sejati maupun semua masyarakat umumnya, ” Ucapnya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Patriot Siliwangi yang selama ini sudah ikut berperan aktif dalam perjalanan Patriot Siliwangi Sejati.” Pungkas Ketua Dewan Pembina.
(Asep R)

HUT TNI ke-79 Bawa Berkah untuk Ibu Nina

Previous article

Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi Kamtibmas Lodaya Siliwangi Jelang Pilkada 2024 di Pangalengan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah