Uncategorized

Aipda Dana Supriatna Bhabinkamtibmas Desa Sudi Polsek Ibun Hadiri Musrembang

0

Ibun, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Sudi Polsek Ibun, Polresta Bandung Polda Jabar  Aipda Dana Supriatna Hadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) sekaligus penetapan RKPDES Tahun 2025 DU RKP Tahun 2026 dan Perubahan APBDES Tahun 2024, yang bertempat di Aula Desa Sudi, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Jumat (04 Oktober 2024)

Dalam kegiatan ini, hadir beberapa tokoh penting Kepala Desa Sudi, Kasi Ketua Rw Se-Desa Sudi, Ketua BPD Desa Sudi, Ketua LPMD Desa Sudi, Pendamping, Bhabinkamtibmas Desa Sudi, Babinsa Desa Sudi, Ketua TP-PKK Desa Sudi, Tokoh Masyarakat Desa Sudi, Sudi Puskesos Desa Sudi, dan Karangtaruna Desa Sudi.

Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan Basmallah, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sambutan dari Kepala Desa Sudi dan Pendamping Desa memberikan arahan terkait evaluasi pembangunan tahun 2025

Setelah itu, dilakukan pelaksanaan Musrenbang dan diskusi, dibagi menjadi beberapa bidang sesuai dengan prioritas pembangunan, yaitu Pendidikan,  Pemerintahan, Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Ekonomi, serta Sosial dan Budaya. Hasil dari Musrenbang ini akan disusun untuk membentuk rencana kegiatan pembangunan desa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan Musyawarah ini merupakan wujud kolaborasi antar pemangku kepentingan dalam membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas demi kemajuan Desa Sudi dan menyampaikan hal ini kepada seluruh peserta acara, serta selalu menitipkan pesan kamtibmas di wilayah hukum polsek Ibun, Polresta Bandung yang aman dan kondusif. Pungkasnya (Humas)

(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Laksana Sambangi Warga Binaan

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Sambangi Satpam PT Indonesia Power Kamojang Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *