Uncategorized

Wujud Peduli Keselamatan, Anggota Lantas Polsek Cileunyi sigap bantu sebrangkan Anak Sekolah

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar tidak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat seperti yang terlihat Anggota Unit lantas Polsek Cileunyi disela sela melaksanakan pengaturan arus lalu lintas juga sigap membantu Anak Sekolah yang hendak menyebrang jalan menuju ketempat dituju waspada gangguan kamtibmas terutama kecelakaan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Raya Cileunyi sekitar Kawasan Sekolah Mekar Arum Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. Mengungkapkan Membantu warga menyebrang jalan, merupakan salah satu pelayan prima kepolisian dan kewajiban sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan guna memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam beraktivitas”. ucapnya, Kamis (3/10/2024)

Polsek Cileunyi Polresta Bandung, selalu hadir ditengah masyarakat berikan pelayanan keamanan.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengatakan bahwa Sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk menyeberangkan para pejalan kaki saat anggotanya sedang melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat berupa pengaturan arus di pagi hari yang cukup padat.

“Dengan upaya yang dilakukan Kepolisian diharapkan mampu mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pelayanan yang maksimal. Hal tersebut untuk mewujudkan polisi yang semakin Presisi ( Prediktif, Profesionalisme, Transparansi Berkeadilan) ” Pungkas Kapolsek Cileunyi.
(Asep R)

Irwasum Ingatkan Peran Penting Polwan di Sarasehan HUT ke-76

Previous article

Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *