Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Aipda Sutiyana Ikuti Musrembang

0

Ibun, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Dukuh, Polsek Ibun, Polresta Bandung Polda Jabar menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes)  RKPDes Tahun 2025 dan RKP Tahun 2026. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Desa Dukuh, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Selasa (01 Oktober 2024)

Dalam kegiatan ini, hadir beberapa tokoh penting Kepala Desa Dukuh, Kasi Ketua Rw Se-Desa Dukuh,  Ketua BPD Desa Dukuh, Ketua LPMD Desa Dukuh, Pendamping, Bhabinkamtibmas Desa Dukuh, Babinsa Desa Dukuh, Ketua TP-PKK Desa Dukuh, Tokoh Masyarakat Desa Dukuh, Perwakilan Tokoh Usaha, Puskesos Desa Dukuh, dan Karangtaruna Desa Dukuh.

Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan Basmallah, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sambutan dari Kepala Desa Dukuh dan Pendamping Desa memberikan arahan terkait evaluasi pembangunan tahun 2025

Setelah itu, dilakukan pelaksanaan Musrenbang dan diskusi, dibagi menjadi beberapa bidang sesuai dengan prioritas pembangunan, yaitu Pendidikan,  Pemerintahan, Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, Ekonomi, serta Sosial dan Budaya. Hasil dari Musrenbang ini akan disusun untuk membentuk rencana kegiatan pembangunan desa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan Musyawarah ini merupakan wujud kolaborasi antar pemangku kepentingan dalam membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas demi kemajuan Desa dan menyampaikan hal ini kepada seluruh peserta acara. Pungkasnya (Humas)

Pewarta: Asep R

Bhabinkamtibmas Desa Pangguh Ikuti Mesrenbang Desa Pangguh, Kecamatan ibun

Previous article

Presiden Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya, Kapolri Turut Mendampingi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *