Uncategorized

Bina Wilayah Yang Kondusif, Personil Polsek Cicalengka Sambangi Masyarakat

0

Paseh, telepastinews.com ,- Sambang Warga binaan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas adalah merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai usaha menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Seperti halnya yang di lakukan oleh personil Polsek Cicalengka, Polresta Bandung yang melakukan Sambang kepada Warga binaan yang berada di wilayah Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung untuk dialog langsung dengan warga binaannya. Minggu (29 September 2024)

Kegiatan sambang warga binaan dan dialog tersebut menurut Kapolsek Cicalengka sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H  mengatakan pihaknya terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan Sambang untuk bisa memberikan himbauan terkait situasi kamtibmas terlebih jelang Pilkada Damai 2024 yang tidak lama lagi.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas membuktikan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” Tutup Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H (Humas)

(Asep R)

Polsek Cicalengka Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat Dengan Melakukan Patroli Malam Minggu

Previous article

Dengan Sikap Humanis, Personil Polsek Cicalengka Sambangi Tokoh Agama

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *