Uncategorized

Jelang Final Kompetisi Sepak Bola Kades Pananjung Cup 2024, Bripka M. Ramadan Hadiri Rapat Koordinasi Tiga Pilar

0

CANGKUANG, telepastinews.com ,- Kompetisi Sepak Bola Kades Pananjung Cup 2 Tahun 2024 digelar dalam rangka Hari Kemerdekaan RI, yang tahun ini dilaksanakan yang kedua kalinya.

Menjelang pelaksanaan Final yang rencananya akan digelar Munggu, 22 September 2024 mulai pukul 14.00 Wib dilapangan Sepak Bola Sadewata Desa Pananjung, tentunya memerlukan persiapan yang matang.

Bripka M. Ramadan Bhabinkamtibmas Desa Pananjung menghadiri Rapat Koordinasi Tiga Pilar bersama seluruh Panitia.

Bertempat di Kediaman Kades Pananjung Sdri. Hj. Iis Sutiarsih, Jum’at (20/9) malam, rapat koordinadi dilaksanakan untuk mematangkan semua persiapan pelaksanaan pertandingan Final tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ramadan, mengajak serta mengingatkan kepada seluruh panitia untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan Final nantinya.

“Sekarang ini sudah dimulai tahapan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Bandung, untuk itu demi menjaga kondusifitas kamtibmas kita semua harus bekerjasama untuk mengamankan pelaksanaan final tersebut,” ujar Ramadan, saat dikonfirmasi, Sabtu (21/9/2024).

Komitmen kita bersama dalam mensukseskan Kompetisi Sepak Bola Kades Pananjung Cup 2 Tahun 2024 ini agar berjalan aman dan kondusif.

Tentunya memilih perangkat pertandingan mulai diri Wasit dan Asisten Wasit perlu ditekankan secara Profesional mungkin.

Keributan yang terjadi dalam pertandingan rata rata disebabkan oleh ketik tegasan wasit dan asisten wasit, untuk itu sangat perlu kita antisipasi, tambahnya.

Menanggapi rencana pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa Kapolsek bertanggung jawab penuh atas kondusifitas selama pelaksanaan final tersebut.

“Pastikan kerjasama dan koordinasi dengan Unsur terkait terutama TNI agar dilibatkan dalam pelaksanaannya,” kata Kusworo.

Perhitungkan dengan matang terkait Personil yang harus diturunkan untuk pengamanannya, tambahnya.

Lanjut Ramadan, dalam pelaksanaannya kita melaporkan kepada pimpinan dalam hal ini Kapolsek Cangkuang.

“Selain kami bentuk dan perkuat sistem keamanan dengan memberdayakan Bin Pam Swakarsa di Desa Pananjung,” tutup Ramadan.
(Asep R)

Bripka Atang Bhabin Jatisari Polsek Cangkuang, berdayakan Karangtaruna Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Previous article

Cooling System Pilkada Serantak 2024, Aiptu Sugeng Kanit Binmas Polsek Cangkuang Ajak Warga Cangkuang Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *