Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Bripka Rizal Fauzi Hadiri Giat Pendidikan dan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati

0

Ciparay, telepastinews.com ,- 19 September 2024 – Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, Bripka Rizal Fauzi, menghadiri kegiatan **pendidikan dan sosialisasi** terkait **Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur** serta **Bupati dan Wakil Bupati** di wilayah Desa Mekarsari. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya partisipasi dalam pesta demokrasi yang akan datang.

Sosialisasi tersebut melibatkan berbagai elemen masyarakat, mulai dari perangkat desa, tokoh masyarakat, hingga warga umum yang memiliki hak pilih. Dalam acara ini, Bripka Rizal turut mengimbau agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak terpengaruh oleh informasi yang menyesatkan atau hoaks.

Dalam arahannya, Bripka Rizal juga menyampaikan pentingnya menjaga **situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)** selama proses pemilihan berlangsung. “Kami berharap seluruh masyarakat dapat menjaga suasana yang kondusif, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan konflik. Pemilihan ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk menentukan masa depan yang lebih baik,” ujar Bripka Rizal.

**Kapolsek Ciparay, IPTU Ilmansyah, S.E., M.H.**, menegaskan bahwa Polsek Ciparay siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan pemilihan agar berjalan dengan aman dan tertib. “Polri akan selalu hadir untuk memastikan bahwa setiap tahapan pemilihan berlangsung tanpa gangguan. Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan selama proses demokrasi ini,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan pendidikan dan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran serta dalam pemilu, serta menciptakan suasana yang aman dan damai selama proses pemilihan berlangsung.
(Asep R)

Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam di Rumah Warga Terdampak Gempa Bumi

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Bripka Kokon Nurjaman Laksanakan Giat Sambang Kamtibmas dan Koordinasi dengan Kepala Desa Ciparay Jelang Perpindahan Pasar Ciparay

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *