Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Sagaracipta Hadiri Giat Pentas Seni Peringatan HUT RI ke-79

0

Ciparay, telepastinews.com ,- 18 September 2024 – Dalam rangka memperingati **Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79**, **Bhabinkamtibmas Desa Sagaracipta, Aipda Iwan Somantri**, menghadiri kegiatan **Pentas Seni** yang dilaksanakan di Desa Sagaracipta. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, yang turut serta memeriahkan momentum kemerdekaan ini.

Pentas seni ini menampilkan berbagai pertunjukan seni tradisional, seperti tarian, musik daerah, dan atraksi budaya lainnya yang merupakan bagian dari upaya melestarikan kekayaan budaya lokal. Acara ini juga bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan di tengah masyarakat, khususnya warga Desa Sagaracipta.

Dalam sambutannya, Aipda Iwan Somantri mengapresiasi antusiasme warga dalam mengikuti kegiatan ini. “Peringatan HUT RI bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga sebagai momentum untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, mempererat persatuan, dan menjaga nilai-nilai kebangsaan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi serta memperkuat kebersamaan di antara warga,” ungkap Aipda Iwan.

Aipda Iwan juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh warga yang hadir agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, khususnya dalam setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti pentas seni ini.

**Kapolsek Ciparay, IPTU Ilmansyah, S.E., M.H.**, turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. “Kami mendukung penuh kegiatan positif seperti ini yang dapat meningkatkan rasa kebangsaan dan kebersamaan masyarakat. Semoga ke depannya, kegiatan serupa terus dilakukan demi menjaga kelestarian budaya dan memperkuat tali persaudaraan antarwarga,” ucap Kapolsek.

Kegiatan pentas seni ini berlangsung dengan aman dan tertib, berkat kerja sama yang baik antara panitia, masyarakat, dan pihak kepolisian, khususnya Polsek Ciparay yang senantiasa hadir untuk menjaga keamanan selama acara berlangsung.
(Asep R)

Bantu Kelancaran Arus Lalin Di Wilayah, Anggota Polsek Ibun Laksanakan Patroli Perintis Presisi Dengan Gatur Pagi

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang Hadiri HUT Ke-97 Aliran Kebatinan Perjalanan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *