Uncategorized

Berkunjung Kerumah Warga, Aipda Asep Kartiwa Bhabinkamtibmas Desa Loa Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

Paseh, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Loa, Polsek Paseh Polresta Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh elemen dan komponen masyarakat, salah satunya dengan menyambangi warga Binaan yang berada di wilayah desa Loa, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Selasa (17  September 2024)

Saat itu, Aipda Asep Kartiwa yang melaksanakan koorkom dengan warga masyarakat Desa Loa,  Terutama dalam hal situasi dan kondisi dilingkungan masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi wilayah. Melalui pendekatan secara langsung dan cara humanis, Polri hadir untuk mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas.

“Ini kami lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Selain itu juga sebagai bentuk implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Iptu Ahmad Nurdin S.H

Kapolsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar berharap kedepan Polri semakin dicintai masyarakat. “Semoga kehadiran kami memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban,” Tutup Iptu Ahmad Nurdin S.H. (Humas)***

Asep R

Bersama Warga Binaan, Aipda Asep Kartiwa Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Previous article

Sambangi Masyarakat Desa Sukamanah, Aipda Indra Henandar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *