Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang Briptu Indra Juniawan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati

0

Pakutandang, telepastinews.com ,- 17 September 2024 – Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniawan, menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati yang digelar di Aula Desa Pakutandang pada 17 Septeber 2024.

Kegiatan ini merupakan tahapan penting dalam proses pemilu, bertujuan untuk memastikan validitas data pemilih. Perbaikan daftar pemilih dilakukan berdasarkan masukan masyarakat dan hasil verifikasi lapangan. Rapat pleno ini dihadiri oleh penyelenggara pemilu, perangkat desa, pengawas pemilu, serta masyarakat yang turut mengawasi proses tersebut.

Briptu Indra Juniawan hadir untuk memastikan jalannya rapat pleno terbuka berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Selain itu, ia turut berperan dalam menjaga transparansi proses pemilu agar semua tahapan berjalan sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

“Polri akan selalu hadir dalam setiap tahapan pemilu untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar pemilu berjalan secara jujur, adil, dan damai. Kami juga mengimbau masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam pemilu dan menjaga kondusivitas di lingkungan masing-masing,” ungkap Briptu Indra Juniawan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Ciparay untuk mengawal suksesnya penyelenggaraan pemilu di wilayahnya. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap proses pemilu bertujuan memastikan situasi yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

**Kapolsek Ciparay IPTU Ilmansyah S.E., M.H.** menambahkan, “Kami mendukung penuh seluruh proses dan tahapan pemilu. Melalui sinergi dengan penyelenggara pemilu dan masyarakat, kami optimistis pemilu akan berjalan dengan tertib dan damai. Kami mengimbau kepada seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga suasana yang kondusif selama proses ini berlangsung.”
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Bumiwangi Bripka Romi Hermawan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Sarimahi Aipda Dede Irwansyah Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *