Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Bumiwangi Bripka Romi Hermawan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati

0

Bumiwangi, telepastinews.com ,- 17 September 2024– Bhabinkamtibmas Desa Bumiwangi, Bripka Romi Hermawan, turut serta dalam kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, yang diselenggarakan di Aula Desa Bumiwangi pada Selasa, 17 September 2024

Rapat pleno terbuka ini merupakan tahap penting dalam memastikan data pemilih yang valid dan akurat dalam penyelenggaraan pemilu. Rekapitulasi DPSHP dilakukan berdasarkan hasil pemutakhiran data dan masukan dari warga, untuk meminimalkan kesalahan dan memastikan seluruh warga yang memenuhi syarat dapat menggunakan hak pilihnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Romi Hermawan hadir sebagai perwakilan dari Polsek Ciparay untuk memantau jalannya rapat pleno agar berlangsung dengan aman dan tertib. Selain itu, Bripka Romi juga berkoordinasi dengan pihak terkait guna memastikan seluruh tahapan pemilu di Desa Bumiwangi berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Bripka Romi menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga suasana kondusif selama tahapan pemilu berlangsung. Ia juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu bijak dalam menerima informasi terkait pemilu, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berpotensi menimbulkan konflik.

“Polsek Ciparay siap mendukung setiap tahapan pemilu dan akan terus memantau agar proses ini berjalan aman dan lancar. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan menjaga ketertiban selama berlangsungnya pemilu,” ujar Bripka Romi Hermawan.

**Kapolsek Ciparay IPTU Ilmansyah S.E., M.H.** dalam keterangannya menegaskan, “Kami berkomitmen untuk memastikan setiap tahapan pemilu di wilayah Ciparay berjalan dengan aman, damai, dan tertib. Melalui koordinasi yang baik antara Polri, penyelenggara pemilu, dan masyarakat, kami yakin seluruh proses ini akan berjalan dengan sukses. Mari kita jaga kondusivitas dan bersama-sama wujudkan pemilu yang damai.”
(Asep R)

Humanis dan Tanpa dipungut biaya, Anggota SPKT bantu buatkan Surat Laporan Kehilangan

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang Briptu Indra Juniawan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *