Daerah

Jumat Curhat Polresta Bandung: Warga Sampaikan Aduan Pencurian hingga Masalah Remaja

0

Bandung, telepastinews.com ,– Tampung aduan dan keluhan masyarakat, Polresta Bandung menggelar Jumat Curhat di Desa Neglasari, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jumat, 13 September 2024.

Jumat Curhat ini dipimpin langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi para PJU Polresta Bandung, Kapolsek Banjaran serta perangkat Desa Neglasari.

“Tadi banyak warga masyarakat yang menyampaikan bagiamana prosedur kalau mau melaporkan seperti kasus pencurian ke kepolisian,” kata Kusworo.

“Lalu ada juga masyarakat yang menyampaikan ada pemuda pemudi yang suka nongkrong malam sambil minum-minuman keras,” ujarnya.

Kusworo menjelaskan aduan yang disampaikan masyarakat tersebut menjadi pekerjaan rumah bagi kepolisian maupun pemerintah desa setempat.

“Kita tingkatkan patroli dan kita menghimbau kepada para remaja-remaja tersebut untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih positif,” tuturnya.

Selain itu, warga masyarakat yang hadir juga menyampaikan terkait masih maraknya bank emok.

“Sudah kami jelaskan dan sampaikan untuk segera melaporkan ke polisi terutama apabila ada yang menagih sampai melakukan pelanggaran hukum,” jelasnya.

“Namun ini perlu sosialisasi kepada warga masyarakat tentang dampak negatifnya daripada bank emok, sehingga menurunkan minat daripada masyarakat untuk meminjam uang melalui bank emok,” pungkasnya.***
(Asep R)

Tingkatkan Keamanan Malam Hari, Polsek Cimenyan Laksanakan KRYD

Previous article

Kepedulian Babinsa Bantarjaya Terhadap Desa Binaannya dengan Melaksanakan Karya Bakti Pembangunan TPT Dan Saluran Air

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah