Uncategorized

Cooling System DI Wilayah Binaan,Kapolsek Banjaran Sambang Kepala Desa Pasir Mulya

0

Banjaran, telepastinews.com ,- Kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono S.sos beserta Anggota  Bhabinkamtibmas Desa Pasir mulya Bripka Faisal dan Babinsa koramil banjaran melakukan sambang tokoh masyarakat dalam rangka cooling system Pilkada 2024.

Pada sambang kali  ini diterima langsung oleh Kepala Desa Pasirmulya bpk Uma Rukmana, beserta perangkat desa setempat di Kantor Desa Pasirmulya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.rabu (11/09/2024)

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Banjaran memastikan kondisi keamanan di wilayah yakni di Desa Pasirmulya terutama menjelang Pilkada 2024. Ia juga menyampaikan bahwa jajarannya siap mengamankan jalannya pesta demokrasi tersebut.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono S.sos menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakanbentuk sinergitas 3 pilar yang sudah menjadi agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Banjaran  untuk melakukan cooling system dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas selama tahapan Pilkada Serentak 2024.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya cooling system Kepolisian untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilayah hukum Polsek Banjaranuna,Jelas Kapolsek Kompol Sudi.
(Asep R)

Pastikan Keamanan Dan Keselamatan Masyarakat,Panit Lantas Polsek Banjaran Bantu Warga Menyebrang Jalan

Previous article

Kanit Binmas Polsek Banjaran Bantu Laksanakan Gatur Lalin Di Depan Terminal Pasar Banjaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *