Uncategorized

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Gelar acara Maulid Nabi Muhammad Saw

0

Cicalengka, telepastinews.com ,- Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar,SH,MH, menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al- Isnadiyah Markas Polsek Cicalengka pada hari Selasa 10/9/2024.Acara ini dihadiri oleh seluruh Personil Polsek Cicalengka,Ibu ibu Bhayangkari,Da’i Kamtibmas sektor Cicalengka ,serta Pokdar Kamtibmas, tokoh agama,

Kapolresta Bandung Kombes Pol DR Kusworo Wibowo,SH,S.I.K,MH ,Dalam Sambutannya Melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH,MH,menyampaikan pentingnya momen Maulid Nabi sebagai pengingat untuk memperkuat iman dan meningkatkan kualitas kepribadian. “Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk syukur atas kelahiran Nabi Muhammad SAW, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat,” ujar Deni.

Acara tersebut meliputi pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Baca Shalawat, ceramah agama oleh Ustd Asep Zaenal Da’i Kamtibmas ,serta doa bersama untuk keselamatan dan kedamaian NKRI.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan semangat pelayanan kepada masyarakat. Acara berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar, serta mendapatkan sambutan positif dari seluruh peserta.
(Asep R)

Bukti Kehadiran Polisi Bhabinkamtibmas Sukanagara Polsek Soreang Lakukan kunjungan Ke Warga Binaan

Previous article

Atur Lalulintas Di Titik Rawan Macet Anggota Lantas Polsek Soreang Pastikan Pengendara Nyaman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *