Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Karyalaksana, Polsek Ibun Polresta Bandung Sambangi Pangkalan Ojeg

0

Ibun, telepastinews.com ,- Antisipasi gangguan kamtibmas, Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar terus melakukan koordinasi dan komunikasi ke para tokoh dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Tak terkecuali seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Ibun, Polresta Bandung. Minggu (08 September 2024)

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Karyalaksana Polsek Ibun Polresta Bandung Aipda Dadang Koswara Mereka hadir melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Masyarakat Binaan dan Pengemudi Ojeg yang berada di Desa Karyalaksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.

Dimana personel Polri menemui masyarakat binaan untuk memberikan imbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Terutama dalam bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun, Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi operasi penyakit masyarakat dan Menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif yang bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman.

“Kami hadir untuk bersilaturahmi dan memberikan imbauan kamtibmas antisipasi terjadinya penyakit masyarakat, mulai dari premanisme, obat-obatan terlarang, miras, kepemilikan bahan peledak maupun senjata api hingga C3 di wilayah hukum Polsek Ibun Polresta Bandung Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” katanya

Kapolsek Ibun berharap peran serta masyarakat  dalam membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jawa Barat.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” Pungkas Iptu Deny Fourtjahjanto S.H.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Monitoring Sekaligus Pengamanan Kegiatan Lomba Ketangkasan Pramuka Tingkat SD Dan SMP

Previous article

Memahami Strategi Kebijakan Prabowo Subianto dalam Memaknai Makan Siang Gratis Bergizi bagi Anak-Anak Sekolah, Balita dan Ibu Hamil.

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *