Uncategorized

Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Warganya, Bhabinkamtibmas bersam Babinsa Desa, Sampikan Pesan Kamtibmas

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan pengemban tugas Kepolisian Republik Indonesia di tengah-tengah masyarakat,

Yang mana dituntut untuk mendekatkan diri dan dekat dengan masyarakat dalam menjalin hubungan terkait menjaga dan melakukan pembinaan kepada masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Demi terbina serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian bersama Babinsa hadir dalam acara resepsi pernikahan warga binaannya di Kp.Bojong Citeupus RW.09 Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Minggu (8/9/2024)

Pada Kesempatan yang baik itu Bhabinkamtibmas Bripka Agus Sopian selain memenuhi Undangan warga Binaannya juga kesempatan itu digunakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus memberikan Pesan Kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati serta bisa menjaga diri sendiri dari perbuatan kriminal yang suatu saat dapat terjadi tanpa kita sadari bersama.

Terkait dengan acara Resepsi juga, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Sopian mengimbau kepada warga yang hadir agar sama sama menyukseskan acara resepsi dengan tidak membuat kamtibmas terganggu serta perhatikan batas waktu pelaksanaan acara resepsi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M., terkait hal tersebut menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas dalam tugasnya dituntut untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan positif warga dan dalam kehadirannya, Bhabinkamtibmas harus tampil dengan membawa misi kamtibmas.

“Yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas saat acara resepsi tersebut merupakan salah satu upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberi dampak positif bagi keamanan lingkungan di wilayah Desa Binaannya.” Pungkasnya.
(Asep R)

Masih Dalam Peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024, Piket Fungsi Minitor Kegiatah Hiburan Warga

Previous article

Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *